Sukses

Madonna Kembali Direkrut untuk Tampil Vulgar

Madonna merasa sangat bangga dan terhormat jadi brand ambassador Versace.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna rupanya masih memiliki daya tarik dan `nilai jual` tersendiri. Buktinya, pelantun Material Girl ini kembali dipanggil oleh Rumah Mode Versace untuk menjadi brand ambassador, sebelumnya Madonna sempat menjadi model di 1995.

Dilaporkan Aceshowbiz belum lama ini, Madonna `menendang` Lady Gaga yang sebelumnya juga menjadi model Versace. Coba bayangkan seberapa besarnya pengaruh Madonna di dunia fesyen sampai nama besar Mother Monster--sebutan untuk Lady Gaga-- tergeser.



Madonna akan tampil menjadi model terdepan di 2015. Beberapa foto ibu empat anak ini sudah dipamerkan. Meski sudah berusia 56 tahun, penampilan Madonna dinilai masih sangat mengesankan.

Berikut ini beberapa gambar yang diambil oleh duet juru foto, Mert Alas dan Macus Piggott. "Madonna adalah satu-satunya ikon Versace yang sesungguhnya," ujar Donatella, pemilik Rumah Mode Versace.



Madonna sendiri merasa sangat bangga dengan apa yang telah didapatkannya ini. Madonna merasa terhormat karena telah dipanggil kembali. "Aku merasa seperti tercipta untuk Versace," katanya.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini