Sukses

<i>Mozaik</i>, Album ke-12 Ungu Meluncur Maret 2015

Sementara single terbaru Ungu berjudul Terbaik sudah meramaikan radio-radio di seluruh Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Penggarapan album baru jadi pembuktian kalau gosip tentang band Ungu bubar tidak benar. Pasha Cs justru berencana untuk menelurkan album ke-12 pada Maret 2015.

Album terbaru milik grup band yang sudah 18 tahun berkarya di blantika musik lokal itu diberi nama Mozaik. Ungu bahkan sudah menyiapkan single pertama dari album tersebut.

"Judul lagunya Terbaik. Saat ini lagunya sudah mulai diputar di radio-radio seluruh Indonesia. Lagu tersebut kami pilih jadi single pertama," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Pasha mengatakan, lagu ciptaan Enda yang digarap bersama Erwin Simanjuntak, mendapat respon yang baik dari para pecinta musik di tanah air.

"Sejauh ini tanggapannya bagus, di beberapa radio malah sudah mulai banyak yang request lagunya. Alhamdulillah sambutannya cukup baik," kata Pasha antusias.

Rencananya, Ungu akan kembali merilis lagu kedua pada Februari 2015. Disusul kemudian dengan peluncuran album ke-12 bertajuk Mozaik pada Maret 2015. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.