Sukses

Promosi Pakaian Dalam, Heidi Klum Rela Bugil

Heidi Klum nekat memperlihatkan bentuk tubuhnya demi sebuah merk pakaian dalam.

Liputan6.com, Los Angeles Supermodel seksi Heidi Klum kembali `beraksi`. Kali ini mantan model Victoria Secret ini tampil bugil untuk promosi lingerie atau pakaian dalam atas namanya sendiri, Heidi Klum Intimates. Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (4/12/2014) foto Klum bocor di internet.

Tampak wanita 41 tahun itu telanjang dada. Ia hanya mengenakan celana dalam berenda. Dalam foto hitam putih itu, Klum terbaring di atas tempat tidur sambil menutupi payudaranya.



Heidi Klum tampak tersenyum menyeringai ke arah kamera sedangkan wajahnya sebagian tertutup rambut pirangnya yang terurai. Dalam foto lain wanita yang juga sempat menjadi model majalah dewasa, Playboy, tersebut tampak memamerkan kaki jenjangnya.

Sebelumnya pada Oktober lalu, Klum mengumumkan jika dirinya tengah bekerja sama dengan brand lingerie dari Australia bernama Bendon untuk bersama-sama mempromosikan produknya tahun depan.

Model asal Jerman ini memang tengah bersinar semenjak kemunculannya di cover majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue. Setelah itu, kariernya makin menanjak pada 1997 setelah ia menjadi model Jerman pertama yang direkrut Victoria Secret.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini