Sukses

Hamil Anak Ketiga, Kamidia Radisti Senang Tak Terlihat Bengkak

Kamidia Radisti menuturkan, pada kehamilan kali ini posisi plasenta berada di bawah. Sehingga membuat bentuk tubuhnya tetap terjaga.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Kamidia Radisti kini tengah hamil untuk kali ketiga. Menariknya, meski kehamilan akan memasuki usia tujuh bulan, bentuk tubuh Miss Indonesia 2007 tak begitu terlihat gemuk.

Kamidia Radisti menuturkan, pada kehamilan kali ini posisi plasenta berada di bawah. Sehingga membuat bentuk tubuhnya tetap terjaga. "Kalau yang dulu-dulu kan bengkak, kalau yang sekarang nggak terlalu karena plasenta di bawah," kata Kamidia Radisti usai syuting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

Dengan begitu, ia bisa lebih leluasa beraktivitas. Bahkan, pemeran film Sang Pialang (2012) ini masih berani memakai celana jeans walaupun perutnya sudah terlihat membuncit.

"Saya nyamannya pakai jeans. Kalau pake rok, kayak mbak-mbak, hahhaha. Sekarang banyak produk yang mengikuti perkembangan kok," imbuh Kamidia Radisti.

Meski begitu, hatinya was-was. Pasalnya, posisi plasenta yang ada di bawah bisa berpotensi masalah ketika hari persalinan tiba. "Makanya aku berharap plasenta bisa kembali ke posisi yang seharusnya," tutup Kamidia Radisti. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.