Sukses

Victoria Beckham Menangis Menang Penghargaan BFA 2014

Victoria Beckham tak kuasa menahan tangis saat memenangkan penghargaan British Fashion Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Victoria Beckham rupanya tidak menyangka dirinya mendapatkan penghargaan dalam ajang British Fashion Awards (BFA) 2014. Aktris cantik ini tak kuasa menahan air matanya saat menerima piala Brand of the Year.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (2/12/2014), Victoria begitu emosional hingga membuatnya menangis saat memberikan pidato kemenangan dirinya di atas panggung. Sang fashion designer ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

Tangis wanita cantik itu pecah saat berterima kasih kepada sang suami David Beckham dan rekan bisnisnya Simon Fuller. Tak hanya itu, Victoria juga tak lupa menyebut Spice Girls yang telah mendukungnya mewujudkan mimpinya di dunia fesyen setelah girlband itu bubar.

Penghargaan yang diterimanya itu, didedikasikan Victoria Beckham untuk seluruh personel Spice Girls. "Kami datang dari jauh sejak saat itu Spice Girls mulai bersama hampir setiap hari bahkan di ruang ganti sekali pun," ungkap Victoria.

Wanita berusia 40 tahun itu juga mengucapakan banyak terima kasih kepada publik yang telah mendukung merk fesyennya. Saat menghadiri BFA 2014, Victoria Beckham berpenampilan sederhana dengan atasan hitam serta rok panjang yang terbelah di sampingnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini