Film `Pizza Man` Tak Akan Bocor Melalui Trailer

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Des 2014, 13:40 WIB
Diperbarui 02 Des 2014, 13:40 WIB
Film Pizza Man tak akan dibocorkan melalui trailer
Perbesar
Film Pizza Man tak akan dibocorkan melalui trailer

Liputan6.com, Jakarta Usai melakukan proses pengambilan gambar pada Juni 2014 lalu, penggarapan film Pizza Man akhirnya memasuki babak pascaproduksi. Saat ini, Renee Pictures, rumah produksi film tersebut, tengah melakukan proses editing dan finishing.

"Untuk sementara ini, filmnya memang lagi di-edit secara hati-hati. Jadi, tinggal tunggu tayangnya saja," ucap Gandhi Fernando, produser yang juga ikut bermain dalam film `Pizza Man` saat dihubungi melalui telepon, Selasa (2/12/2014).

Gandhi Fernando juga mengatakan, karena sedang memasuki proses editing, ia juga tak mau merilis film dalam bentuk trailer terlebih dulu. Sebab, banyak pecinta film yang sudah menantikan cerita `Pizza Man` di layar bioskop.

Ia lebih mementingkan kualitas film yang dibuatnya dengan baik. Sehingga, ia belum ingin membocorkan seperti apa cerita film yang sudah dibuatnya melalui penayangan dalam trailer atau medium penayangan lain.

"Saya harus puas dengan film yang saya bikin. Jadi kemana pun saya pergi, saya akan bangga membawa karya-karya saya", ujar pria kelahiran Manado 8 Februari 1990 ini.

Film `Pizza Man` dibintangi oleh sederet artis tenar seperti Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando, Kemal Palevi, Chika Waode, Babe Cabita, Rangga Djoned dan Dhea Ananda.(Gie/Mer)