Sukses

Begini Cara Kevin Julio Menanggapi Haters

Kevin Julio punya cara khusus untuk menanggapi para haters yang sering menyerangnya di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Julio di dunia hiburan Tanah Air bukan lagi sebagai artis pendatang baru. Kevin Julio sudah banyak membintangi judul sinetron dan juga film layar lebar. Namun, namanya semakin dikenal berkat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Seiring dengan popularitasnya, pemeran Tristan itu mendapat hujatan dari para haters di sosial media. Hal itu juga termasuk soal kisah asmaranya bersama Sahila Hisyam.

Lantaran berakting sebagai sepasang kekasih dengan Jessica Mila dalam sinetron GGS, mereka kerap dianggap pacaran. Kevin pun sering diserang haters ketika mengunggah foto dirinya bersama pacar sebenarnya, Sahila Hisyam.

"Aku awalnya bingung kenapa seperti itu tanggapannya, apalagi kalau soal Sahila dan Jessica Mila. Memang awalnya sempat bingung dan pusing, tetapi ya pelan-pelan saja," ujar Kevin Julio saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, seperti ditulis Senin (1/12/2014).

Tak jarang omongan para haters membuatnya pusing. Lelaki berusia 21 tahun itu sudah punya cara khusus untuk menanggapi para haters yang sering berkomentar di dunia maya.

"Semoga nanti semuanya pada biasa lagi. Semoga mereka bisa terima semuanya. Nanggepinnya pelan-pelan saja, nggak usah terlalu serius. Biarkan saja," pungka Kevin.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini