Sukses

Menang di SCTV Awards 2014, Cita Citata Ingin Gelar Syukuran

Lewat lagu Sakitnya Tuh Disini, nama Cita Citata langsung meroket menjadi artis terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cita Citata dalam beberapa minggu terakhir selalu terdengar di mana-mana. Lewat lagu Sakitnya Tuh Disini, pedangdut mungil ini langsung meroket menjadi artis terkenal dan muncul di seluruh stasiun teve.

Yang terbaru, Cita Citata berhasil menggondol penghargaan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop untuk lagu Sakitnya Tuh Disini di ajang SCTV Awards pada 29 November kemarin.

Tentu saja penghargaan ini sangat berarti bagi cewek kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 tersebut. Rencananya, Cita akan mengadakan syukuran atas keberhasilan dan prestasi yang telah ia raih belakangan ini.

"Semua ini berkat teman-teman semua. Saya bahagia dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Nggak nyangka, insyaallah saya akan bikin syukuran," ujar Cita, saat ditemui usai menerima penghargaan.

Cita pun tak memungkiri kalau namanya dan lagu Sakitnya Tuh Disini populer berkat Audy Marissa yang menyanyikan lagu tersebut di sinetron Diam-diam Suka. Sebagai ungkapan terimakasih, Cita berniat untuk mengajak Audy bekerjasama.

"Sedang dipikirkan apa kerjasamanya. Kalau untuk duet, aku sih mau banget, tapi Audy yang nggak mau. Audy malu katanya," kata Cita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.