Sukses

Idina Menzel: Sekuel Frozen Sedang Dikerjakan

Proses produksi sekuel Frozen ternyata tengah berjalan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Idina Menzel.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bukan, ini bukan tentang film pendek lanjutan Frozen yang direncanakan meluncur pada Natal mendatang, melainkan sebuah sekuel  yang ternyata juga sedang serius dikerjakan oleh Disney.

Kabarnya, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (1/12/2014), proses produksi sekuel itu tengah berjalan. Kabar tersebut dikonfirmasi  Idina  Menzel selaku  pengisi suara karakter Elsa di film pertama.

"Ya, semuanya sedang dikerjakan," ucap Menzel.

Sayang, ketika ditanya apakah yang dimaksud sekuel itu adalah pementasan musikal, ia belum bisa menjawabnya dengan yakin. "Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan pementasan musikalnya, tapi untuk filmnya, kuharap akan berjalan. Kita  lihat saja  nanti, aku hanya ikut alur mereka saja sekarang," pungkas Menzel.

Frozen

Di luar dua proyek itu, musim keempat serial Once Upon a Time yang  episode pertamanya dirilis pada 28 September 2014 lalu juga turut  menampilkan para  karakter Frozen  sebagai suguhan utamanya.

Namun berbeda dengan versi filmnya, sosok Elsa akan diceritakan sebagai  ancaman untuk para penghuni Storybrooke. Semuanya terjadi akibat kesalahpahaman yang muncul setelah Anna hilang dan tak juga ditemukan.

"Elsa sangat kejam di sini," ungkap Josh Dallas selaku pemeran Prince Charming di serial Once Upon a Time. "Sikap itu muncul dari kesalahpahaman. Hampir sama dengan semua penjahat di Once Upon a Time," lanjutnya menambahkan.

Rencananya, musim keempat Once Upon a Time akan berjalan sebanyak 22 episode di stasiun televisi ABC atau channel Star World. Serial tersebut juga bisa anda saksikan melalui Nexmedia.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.