Sukses

Mel B 'Spice Girls': Aku Pernah Pacaran dengan Wanita

Mel B mengaku bahwa ia pernah berpacaran dengan sesama jenis selama empat tahun, namun ia menolak disebut lesbi.

Liputan6.com, London Masih ingat dengan Mel B? Mantan personel Spice Girls berkulit hitam manis ini belum lama mengakui kepada The Guardian kalau ia sempat menjadi seorang 'lesbian'.

Seperti dilansir Pink News, Minggu, (30/11/2014), ia mengakui kalau ia pernah berpacaran dengan seorang wanita selama empat tahun.

"Aku pernah memiliki hubungan dengan seorang perempuan selama empat tahun. Namun aku telah bahagia menikah dengan penis. Haha, pria yang hebat," ungkap Mel B sambil bercanda.



"Aku jelas bukan pemalu atau suka menahan diri. Jika aku ingin mencoba sesuatu, aku lakukan, aku punya pacar perempuan, lalu kenapa?" tambahnya.

Namun, Mel B menampik kalau ia disebut seorang lesbian. "Aku tak akan menyebutnya begitu.. Aku bahagia menikah," ungkapnya.

"Orang menyebutku lesbi, biseksual, atau heteroseksual. Tapi aku tahu siapa yang di tempat tidurku dan itu cukup. Aku punya libido besar dan kehidupan seks yang menyenangkan," tambah Mel B.

Mel B bersama Spice Girls sukses berat di pertengahan tahun 1990an. Spice Girls telah menjual lebih dari 100 juta copy album di seluruh dunia, menjadikan mereka grup wanita terlaris sepanjang masa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.