Sukses

5 Pasangan Artis yang Diharapkan Jadi Kekasih di Dunia Nyata

Chemistry yang mereka bangun membuat penonton terbuai seolah mereka benar-benar pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sepasang kekasih dalam film atau sinetron memaksa para pemain untuk membangun chemistry. Tak mudah memang, tapi setidaknya ada 5 pasang artis yang terbilang sukses membangun chemistry sebagai sepasang kekasih. Chemistry yang mereka bangun membuat penonton terbuai seolah mereka benar-benar pacaran. Bahkan fans yang telanjur jatuh cinta pada pasangan ini, mengharap mereka betulan jadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Siapa saja mereka?

Baca juga:

Ini Pembelaan Syahrini Soal Foto Disembah

Berjodoh di SCTV Awards, Ini 3 Kejutan dari Aliando-Prilly

Sony Wakwaw dari Pemulung Jadi Jutawan

Cerita 5 Artis yang Gagal Berjodoh dengan Pesepakbola

5 Artis Cantik Ini Nekat Gunduli Kepala

Cerita 5 Artis yang Sering Gonta-ganti Pacar

5 Peristiwa Terbesar di Televisi Sepanjang Masa

Cerita 6 Artis Indonesia yang Namanya Mendunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Irwansyah-Acha Septriasa

1. Irwansyah-Acha Septriasa

Penampilan Acha Septriasa dan Irwansyah di film Heart menyita perhatian masyarakat. Chemistry yang mereka tampilkan sebagai sepasang kekasih sangat mengena di hati penonton. Cinta keduanya pun berlanjut di luar syuting.

Disebut-sebut kalau Irwansyah dan Acha Septriasa merupakan pasangan paling romantis saat itu. Keromantisan mereka juga semakin menjadi lewat lagu `My Heart` yang mereka nyanyikan secara duet. Lagu tersebut menjadi soundtrack film `Heart`.

Romantisme Irwansyah-Acha berlanjut di film `Love Is Cinta` dan sinetron `Andai Ku Tahu`. Penggemar mereka pun semakin mengharapkan kalau kisah cinta Irwansyah dan Acha Septriasa berakhir di pelaminan. Namun harapan itu kandas. Irwansyah dan Acha putus. Bahkan kini Irwansyah sudah resmi menjadi suami dari Saskia Sungkar.

Acha Septriasa pun berencana menikah akhir tahun ini. Namun, kabar terakhir menyebut kalau Acha batal menikah dengan kekasihnya.

3 dari 6 halaman

Dude Harlino-Naysila Mirdad

2. Dude Harlino-Naysila Mirdad

Dude Harlino dan Naysila Mirdad berkali-kali dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron. Cerita cinta yang mereka mainkan dalam sinetron penuh perjuangan dan air mata.

Naysila Mirdad selalu memainkan peran wanita yang teraniaya, sementara Dude Harlino selalu digambarkan sebagai sosok pria baik-baik yang mencintai Nay, begitu biasanya Naysila Mirdad disapa.

Sejak dipasangkan dalam sinetron Dewa, banyak yang berharap kalau Dude Harlino dan Naysila Mirdad menjadi sepasang kekasih, bahkan suami-istri. Karena chemistry yang mereka bangus dalam sinetron sangat disuka penonton. Bahkan muncul fans club Dude dan Nay yang bernama DUnay.

Namun, keinginan Dunay tak pernah terwujud. Meski terlihat romantis di sinetron, bahkan pernah melakukan adegan pernikahan, Dude Harlino dan Naysila Mirdad tak pernah pacaran. Dude malah memilih Alyssa Soebandono sebagai istrinya.

4 dari 6 halaman

Rano Karno-Yessi Gusman

3. Rano Karno-Yessi Gusman

Di tahun 1979 muncul film yang menjadi fenomenal hingga kini, Gita Cinta dari SMA. Kisah cinta Galih (Ratno Karno) dan Ratna (Yessi Gusman) seperti layaknya Romeo dan Juliet.

Film itu booming dan terus menjadi pembicaraan banyak orang. Sehingga muncul sekuelnya, Puspa Indah Taman Hati. Hingga dekade 80-an, Rano Karno dan Yessi Gusman pun menjadi idola remaja kala itu. Fans mereka sangat berharap keduanya benar-benar menjadi kekasih seumur hidup.

5 dari 6 halaman

Rano Karno-Yessi Gusman

4. Onky Alexander-Paramitha Rusady

Onky Alexander dipertemukan dengan Paramitha Rusady lewat film Catatan Si Boy 4 (1990). Onky Alexander namanya melejit sejak berperan sebagai Boy di film Catatan Si Boy (1987). Film itu booming di pasaran, sampai dibuat sekuelnya hingga ada film Catatan Si Boy 5.

Paramitha Rusady dikenal sebagai artis multitalenta. Tak cuma pandai berakting, Paramitha Rusady juga memiliki suara merdu dan kemampuan memainkan gitar dengan baik.

Onky dan Mitha benar-benar terlibat kisah asmara. Keduanya pun menjadi pasangan paling diidolakan di era 90an. Banyak yang menangis ketika Onky Alexander dan Paaramitha Rusady dikabarkan putus.

 

6 dari 6 halaman

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina

5. Aliando Syarief-Prilly Latuconsina

Keduanya beradu akting di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai sepasang kekasih. Aliando yang ganteng dan Prilly yang cantik dan manja menjadi idola banyak remaja.

Aliando dan Prilly mampu menghadirkan chemistry sebagai sepasang kekasih yang selalu heboh namun romantis di setiap episodenya. Bahkan keduanya pun sering sekali mengunggah foto-foto romantis di akun instagram miliknya.

Banyak yang penasaran dengan hubungan Aliando dan Prilly. Karena setiap kali ditanya, keduanya selalu bilang hanya bersahabat. Namun dalam SCTV Awards 2014 yang ditayangkan pada Sabtu (29/11/2014) lalu, Aliando berkali-kali memuji Prilly Latuconsina. Bahkan Aliando menyebut nama Prilly dengan kata sayang.

Banyak fans Aliando maupun Prilly yang berharap, bahkan memaksa kalau keduanya benar-benar jadian sebagai sepasang kekasih yang romantis seperti Digo dan Sisi di sinetron GGS. Kita tunggu saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.