Nia Daniaty Ingin Buat Konser Tunggal

Oleh Sapto Purnomo pada 01 Des 2014, 08:30 WIB
Diperbarui 01 Des 2014, 08:30 WIB
Nia Daniaty
Perbesar
(Foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama vakum dan tak pernah lagi mengeluarkan lagu, ternyata hasrat Nia Daniaty untuk kembali mengepakkan sayapnya di industri musik Tanah Air masih besar. Bahkan ia berencana untuk membuat Sebuah konser tunggal, untuk menunjukan eksistensinya di dunia musik yang membesarkan namanya.

Dalam Konser tunggal nanti, ia sekaligus akan merilis single terbarunya. " Tahun besok aku mau buat konser khusus aku sendiri, konser tunggal. Nanti sekalian louncing single," kata Nia Daniati di Jakarta Music Festival (JMF) 2014 di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/11/2014).

Ide untuk membuat konser tunggal, lantaran ia sering diundang manggung dibeberapa tempat. Di sana, ia mengaku menyanyi sendiri hingga berjam-jam lamanya.

"Beberapa kali saya dipanggil isi acara di daerah, satu jam saya menyanyikan lagu saya semua, kenapa saya nggak bikin sendiri. Tapi lebih kekeluargaan," ujarnya.

Namun dikatakan mantan istri Farhat Abbas itu, hingga kini ia masih memilah-milah lagu apa yang nanti diangkat sebagai. single terbarunya.

"Sedangkan dalam proses dan lagi dicari-cari lagu yang pas," tandasnya.