Sukses

Demi Tampil Di JMF 2014, Kiesha Alvaro Latihan Maksimal

Bocah yang tampil dengan potongan rambutnya yang memiliki buntut itu, mampu menghibur para menonton dengan dua singlenya jagoannya.

Liputan6.com, Jakarta Like father, like son. Ungkapan itu sepertinya cocok untuk  Kiesha Alvaro yang mewarisi bakat entertain dari sang ayah, Pasha yang merupakan vokalis band Unggu. Hal itu dibuktikan dari penampilan Kiesha yang terlihat santai saat menghibur panggung Jakarta Music Festival (JMF) 2014 di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/11/2014).

Bocah yang tampil dengan potongan rambutnya yang memiliki buntut itu, mampu menghibur para menonton dengan dua singlenya jagoannya.

"Aku nyanyikan lagu 'Emang Betul' dan 'Galau Pasti Berlalu'. Cocok banget ceritanya tentang teman aku yang lagi galau, aku hibur. Nah, di panggung juga," kata Keisha.

Sambutan penonton pun tak kalah heboh. Usai manggung tak sedikit fans cewek  langsung meminta foto bersama. Untuk penampilan di JMF 2014, bocah 10 tahun yang ngefans dengan Justin Bieber itu mengaku mempersiapkan banyak hal, termasuk materi lagu dan penampilannya.

"Aku sudah latihan, malah setiap hari. Terus persiapkan aksesoris gelang gerigi, jam tangan, terus jaket ini. Biar kelihatan lebih keren," ujarnya.

"Seru banget tadi di panggung. Penontonnya juga ikutan nyanyi semua," tandas Keisha.

JMF 2014 menyajikan musik dari berbagai genre seperti pop, rock, jazz, rap, dangdut, melayu, reggae, dan musik tradisional selama 36 jam nonstop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini