Sukses

Kiesha Alvaro Tak Ingin Tiru Pasha Unggu

Kiesha lebih senang penampilannya di bilang seperti penyanyi idolanya, ketimbang disamakan dengan ayahnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan penyanyi cilik Kiesha Alvaro ternyata sangat memperhatikan penampilannya. Ia punya potongan rambut khas, dengan buntut di belakang rambutnya. Hal itu dilakukan, lantaran tak ingin penampilannya menyerupai sang ayah, Pasha Unggu.

"Nggak mau ah (kayak papa). Aku mau bikin gaya sendiri aja," kata Kiesha ditemui di acara Jakarta Music Festival (JMF) 2014, di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/11/2014).

Ternyata, bocah 10 tahun itu lebih senang penampilannya di bilang seperti penyanyi idolanya, ketimbang disamakan dengan ayahnya sendiri. Sebab, tak hanya penampilan, ia juga mengikuti jejak idolanya itu.

"Maunya seperti Justin Bieber, dia keren dancenya aku suka. Aku juga latihan dance setiap hari, sendiri saja sih," ujarnya.

Bahkan, ia mendapatkan dispensasi dari pihak sekolah mengenai penampilannya itu. Ia pun bisa leluasa membuat gaya rambut sesuai keinginannya.

"Ini ciri khas dari SD nanti kalau sudah kelas 6 atau masuk SMP aku mau potong. Aku dapat dispensasi dari kepala sekolah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini