Sukses

Pikirkan Hari Tua, Pak Tarno Bisnis Kuliner Bareng Sahabat

Buka bisnis kuliner bersama sahabat, Pak Tarno optimistis usahanya akan menuai hasil positif.

Liputan6.com, Jakarta Hidup sebagai entertainer tak selamanya berkilau. Itu pula yang diyakini pesulap dan komedian Pak Tarno. Meski masih sering mendapat tawaran tampil di televisi, Pak Tarno sudah memikirkan kondisi bila ia tak lagi disorot kamera.

Pemilik nama asli Sutarno itu merintis bisnis di bidang kuliner. Pak Tarno membuka gerai makanan 'Master Chicken' di kawasan Pulo Gebang, Bekasi, baru-baru ini.

"Ya namanya orang yah, usaha kan bolehlah. Makanya kita lagi coba buka usaha sendiri, semoga saja sukses," ucap Pak Tarno.

Menggeluti bisnis kuliner, Pak Tarno paham ada untung dan rugi. Namun, pria kelahiran 6 September 1950 itu optimistis usahanya akan menuai hasil positif. Untuk itu, ia memercayakan pengolahan makanan kepada sahabatnya, Arif.

"Untung rugi itu sudah risiko orang yang berbisnis. Jadi dijalani saja. Kalau ramai kan nanti bisa buka lagi," tutur pesulap bergelar 'Master of Traditional Magic' ini. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.