Sukses

Yuk Simak Serunya Guinness Amplify Talent Development

Guinness Amplify Talent berhasil mendapatkan 4 band; Elinor (Bandung), GoGoJill (Jawa Timur), Honeybeat (Jakarta) dan Radioaktif (Bandung).

Liputan6.com, Jakarta Guinness dan Musica Studio bekerjasama membuat acara pencarian bakat bertajuk Guinness Amplify Talent. Acara yang berhasil menyaring ratusan band dari berbagai kota ini juga menggandeng produser kawakan dunia, Steve Llillywhite.

Dari 200 band yang diseleksi, terpilih empat band untuk mengikuti sesi pelatihan dari 24 hingga 28 November 2014 di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan. Empat band yang terpilih tersebut antara lain Elinor asal Bandung, GoGoJill asal Jawa Timur, Honeybeat asal Jakarta, dan Radioaktif asal Bandung.

Selain itu, wartawan musik senior Adib Hidayat juga dilibatkan untuk menjadi music curator. "Kami akhirnya memilih band yang sangat berbakat dalam sebuah sesi penjurian dengan semua juri, dimana satu band diantara adalah hasil pilihan publik," ungkap Adib di Musica Studio, Selasa (25/11/2014).

Bukan tanpa alasan para kurator atau juri memilih keempat band ini. "Ada kesegaran dalam suara yang membuat kami memilih empat band ini. Selamat untuk empat band yang telah terpilih. Sampai bertemu dengan kami di studio," kata Adib.

Selain itu, Herman Sulina selaku Marketing Director untuk Guinness Indonesia menambahkan kalau Guinness Amplify merupakan program musik terobosan baru di industri musik Indonesia.

"Guinness Amplify merupakan program yang membuat musik otentik menjadi lebih luar biasa dimana pun musik tersebut dinikmati. Kami akan berbagi perjalanan luar biasa mereka dengan para penggemar musik," tutur Herman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini