Matthew McConaughey Gabung Film Adaptasi Novel Stephen King

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Nov 2014, 19:30 WIB
Diperbarui 25 Nov 2014, 19:30 WIB
Matthew McConaughey Gabung Film Adaptasi Novel Stephen King
Perbesar
Matthew McConaughey di film Mud.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Matthew McConaughey yang baru saja tampil di Interstellar, belakangan ini dikabarkan bakal tampil dalam film adaptasi novel terlaris karya Stephen King bertajuk The Stand.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (24/11/2014), Matthew disebut bakal memerankan karakter bernama Randall Flagg. Dalam novelnya, tokoh tersebut memegang peranan sebagai antagonis cerita.



Randall Flagg memiliki rupa sebagai seorang koboi dengan kekuatan mistis dan berlokasi di sebuah markas energi di Las Vegas era pasca-apokaliptik. Ia juga digambarkan memiliki sosok mengerikan di dalam kisah novelnya.

Proyek film yang disutradarai Josh Boone ini sempat beberapa kali mengalami pergantian sutradara. Josh Boone sendiri sempat menyutradarai film bernuansa drama The Fault in Our Stars.



Novel The Stand pertama kali dirilis pada 1978 dan bertempat di era pasca-apokaliptik dimana terdapat wabah virus flu sebagai senjata yang secara tak disengaja dilepaskan hingga membunuh banyak warga Amerika Serikat.

Kisah dalam The Stand pun bergulir ketika rombongan orang-orang yang mencoba untuk bertahan hidup harus bertarung melawan sosok jahat yang dikenal dengan nama Randall Flagg. Adaptasi serial televisinya pernah tayang pada 1994 silam.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya