Sukses

Iggy Azalea `Balas Dendam` pada Eminem Lewat AMAs 2014

Iggy Azalea sempat mengamuk di akun Twitternya kepada Eminem lantaran dalam lirik lagunya, Iggy akan diperkosa.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea sempat mendapat ancaman dari penyanyi Eminem melalui lirik lagunya yang mengatakan akan memperkosa dirinya. Hal itu membuat Iggy marah.

Nah, di acara American Musik Awards (AMAs) 2014 pelantun Fancy ini bisa sedikit merasa menang karena dia mengalahkan `musuhnya` Eminem lantaran meraih penghargaan sebagai artis rap/hip-hop terbaik. Ia membuktikan kehebatannya di dunia tarik suara.



Dilansir laman Hollywoodlife, Senin (24/11/2014), Iggy Azalea bukan hanya meraih satu penghargaan yang digelar di LA Nokia Theatre pada Minggu (23/11/2014) waktu setempat, melainkan dua penghargaan. Saat menerima piala, Iggy pun menyindir Eminem secara halus.



"Ini sangat berarti bahwa saya bisa berdiri di sini melawan Eminem dan Drake. Penghargaan ini merupakan yang pertama yang pernah saya menangkan sepanjang hidup," ungkap Iggy Azalea. 

Iggy Azalea benar-benar mengguncang AMAs 2014. Ia tampil membawakan singlenya berjudul `Fancy` dan Beg For It. Dipenghujung acara, Iggy Azalea kembali tampil memukau bersama Jennifer Lopez untuk lagu Booty. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.