Sukses

Zhoumi Super Junior-M Iri dengan Henry

Zhoumi `Super Junior-M` mengungkapkan jika dirinya iri dengan Henry. Apa sebabnya?

Liputan6.com, Seoul Zhoumi `Super Junior-M` makin eksis di dunia hiburan berkat album solo bertajuk Rewind. Di karya ini, Zhoumi dibantu oleh rekan-rekannya dari agensi yang sama, SM Entertainment.

Mereka adalah Tao dan Chanyeol yang merupakan personel EXO. Kehadiran Tao dan Chanyeol memberikan tekanan tersendiri bagi Zhoumi. Jujur saja, Zhoumi takut tersaingi oleh Tao dan Chanyeol.

Selain Tao dan Chanyeol, Zhoumi juga memiliki ketakutan tersendiri terhadap Henry. Dalam tayangan CulTwoShow yang tayang di stasiun televisi stasiun televisi Korea SBS, Zhoumi mengungkapkan alasan dirinya takut dengan rekannya di Super Junior-M.



"Saya tak percaya Henry bisa hadir di berbagai variety show. Tentu saja, itu membuat saya takut sekaligus iri dengan pepolaritasnya. Saya khawatir tak bisa menyaingi Henry," ujar Zhoumi sambil tertawa.

Zhoumi pun menjelaskan jika kesuksesan Henry menjadi cambuk bagi dirinya untuk bekerja keras. "Saya kesal dia berhasil sangat sukses dengan caranya sendiri. Saya ingin bekerja keras dengan menunjukkan semua kemampuan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.