Sukses

Diajak Filmkan Rocker, Sutradara Dallas Buyers Club Semangat

Dalam proyek film Get It While You Can itu, Jean-Marc Vallee diajak memfilmkan mendiang rocker wanita Janis Joplin.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film biografi musisi rock wanita Janis Joplin terus berkembang. Salah satunya adalah dilibatkannya sutradara Dallas Buyers Club, Jean-Marc Vallee untuk mengarahkan film bertema musik itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (24/11/2014), dalam proyek film Get It While You Can itu, Jean-Marc Vallee hanyalah salah satu dari sekian nama sutradara yang ditawari oleh pihak studio untuk bergabung.



Vallee sendiri sempat memberikan petunjuk mengenai diajaknya ia untuk bergabung ke dalam proyek tersebut kepada laman IndieWire di sebuah wawancara saat menghadiri AFI Fest.

"Tahun depan saya bakal memiliki sebuah film bertema rock-n-roll yang akan dimunculkan. meskipun saya tidak bisa berbicara mengenai hal itu," ujarnya.

Sang sineas handal itu juga mengungkapkan kecenderungannya untuk menggarap film bertema musik. "Ketika saya berusia 19, 20, saya memutuskan untuk belajar film, tapi saya selalu memikirkan musik," akunya.

"Tapi sekarang saya berharap untuk bermain gitar atau bernyanyi. Saya benar-benar seorang musisi frustrasi, saya akan sangat senang untuk melakukannya. Setiap kali melihat konser rock, saya berharap bisa berada di atas panggung," pungkasnya.

Amy Adams yang lima kali masuk nominasi Oscar, bakal memerankan Janis Joplin. Dikatakan juga, bahwa sang aktris sebetulnya sudah menenandatangi kontrak untuk memerankan rocker legendaris itu sejak 2010. Namun, proyek ini terkatung-katung karena pergantian sutradara dan tim penulis.



Menurut laman People, Janis Joplin, yang meninggal akibat over dosis obat-obatan di usia 27 tahun pada 1970, merupakan idola Amy Adams. Kepada majalah Vogue edisi Desember, pemeran Lois Lane di Man of Steel itu menyebut Janis Joplin sebagai orang dari masa lalu yang ia ingin ajak minum kopi bareng.

Amy Adams dan Jean-Marc Vallee bakal memulai kerjasamanya di film biografi rocker Janis Joplin berjudul Get It While You Can itu dengan melaksanakan syuting sejak tahun depan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini