Sukses

Badai dan Virzha Bikin Heboh Double Date Liputan6.com

Badai 'Kerispatih' dan Virzha akan menyuguhkan lagu-lagu paten ke hadapan kamu, hanya di Double Date Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Acara musik Double Date Liputan6.com kembali tampil hari ini, tepatnya pada Sabtu (20/12/2014).

Yang menarik, kalau biasanya Double Date selalu menyuguhkan band-band top sebagai sajian utama, kali ini giliran dua solois ternama yakni Badai 'Kerispatih' dan  Virzha yang  bakal menyuguhkan lagu-lagu paten ke hadapan kamu.

Ya! semuanya bakal dihadirkan secara akustik  dan  eksklusif di  #Doubledate  Liputan6.com. Penasaran? --klik linknya di sini--

[FOTO] Kerispatih Tak Ingin Akhiri Kerjasama dengan Sammy

Seperti diketahui, Di tengah hiruk-pikuk industri musik, Badai Kerispatih memutuskan untuk merilis album solo bertajuk Love.Life.Woman. Langkah itu awalnya memang sempat dipertanyakan banyak pihak, pasalnya  keyboardist 36 tahun  itu adalah pentolan Kerispatih.

Namun, ditegaskan oleh Badai, langkah besarnya tersebut hanyalah sebuah perluasan karya dari dirinya. Karena itu,  di luar kesuksesannya bersolo,  Kerispatih akan  tetap eksis  sebagai salah satu band yang berpengaruh di Tanah Air.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/761272/big/011393100_1415171038-virzha-4.jpg

Sementara Virzha, setelah banyak membuai para pendengar musik Tanah Air lewat aksinya di salah satu kontes pencarian bakat, rocker  gondrong  asal  Aceh tersebut pun kembali ke panggung musik untuk memperkenalkan karya-karya terbarunya.

Nah, penasaran seperti apa? Segera tongkrongin video mereka ya..... hanya di Liputan6.com

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.