Ini Pemeran Partner Jack Sparrow di Pirates of Caribbean 5

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 24 Nov 2014, 10:45 WIB
Diperbarui 24 Nov 2014, 10:45 WIB
Bintang Partner Jack Sparrow di Pirates of Caribbean 5 Ditetapkan
Perbesar
Bintang The Giver, Brenton Thwaites sudah dipilih sebagai aktor pendamping Jack Sparrow di Pirates of Carribean 5.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya bintang The Giver, Brenton Thwaites bergabung dengan franchise Pirates of the Caribbean dalam film kelima bertajuk Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (22/11/2014), karakter yang akan dimainkan oleh Thwaites sudah jelas, yaitu prajurit Inggris bernama Henry yang perannya setara dengan Will Turner (Orlando Bloom) di film-film sebelumnya. Kini ia sedang dalam pembicaraan tahap akhir.

Brenton Thwaites yang pernah tampil dalam Maleficent garapan Disney, sebelumnya bersaing dengan aktor Ansel Elgort (The Fault in Our Stars). Selain itu, Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service), George Mackay (Pride), dan Sam Keeley (In the Heart of the Sea) juga sempat menjadi incaran.

Alur cerita film kelima `Pirates of the Caribbean` ini masih dirahasiakan. Aktor lain yang juga digosipkan bakal tampil adalah Christoph Waltz, namun belum ada konfirmasi. Sementara Orlando Bloom dan Keith Richards diperkirakan bakal menjadi cameo untuk memainkan kembali karakter Will Turner dan Captain Teague.

Kabarnya, bakal ada satu peran untuk karakter wanita yang dituduh menjadi seorang penyihir dan akan menjadi kekasih Jack Sparrow. Namun pihak studio masih berfokus pada aktor muda yang nantinya menjadi partner tokoh yang dimainkan oleh Johnny Depp itu.

Javier Bardem tengah diajak berunding untuk memainkan sesosok hantu yang ingin membalaskan dendamnya terhadap Jack Sparrow. Sang kapten bajak laut itu dianggap bertanggung jawab atas kematian saudara sang hantu tersebut.

Aksi Brenton Thwaites sebagai pendamping Jack Sparrow di `Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales`, baru bisa disaksikan di bioskop-bioskop pada 17 Juli 2017 mendatang. (Rul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya