Sukses

Punya Wajah Imut, Dara 2NE1 Tak Dipercaya Publik

Dara `2NE1` rupanya berhasil membohongi publik dengan wajah imutnya. Tak ada yang percaya usia Dara sesungguhnya.

Liputan6.com, Seoul Dara merupakan personel 2NE1 dikenal dengan wajah cantik sekaligus imutnya. Akibat pesonannya, idola bernama asli Sandara Park itu disebut sebagai vampire cantik.

Alasannya, kecantikan Dara tak lekang oleh waktu. Tentu saja, Dara kini berusia 30 tahun. Namun wajahnya yang menggemaskan membuat dirinya tak dipercaya telah mulai memasuki usia kepala tiga. Bahkan, banyak yang menyebut jika Dara adalah magnae--sebutan personel paling muda--di 2NE1.


Dalam jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs K-Pop ternama Koreaboo mengungkapkan, publik tak percaya jika Dara sudah berusia 30 tahun. Sebanyak 55 persen suara menyebutkan jika usia Dara yang sesungguhnya membuat mereka terkejut.

 



Wajah Dara yang imut memang membuat dirinya seperti wanita yang baru menginjak 20 tahun. Selain itu, wanita kelahiran 1984 silam itu bertubuh mungil dan perangainya yang kerap kali lucu membuat banyak orang tak menyangka usia Dara sesungguhnya.



Pesona Dara akhirnya membuat seleb pria Korea Selatan bertekuk lutut, mulai dari Kevin `UKISS`, Donghae `Super Junior`, dan Chanyeol `EXO`. Bahkan, mereka mengaku jika hatinya telah terenggut oleh kecantikan Dara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini