Sukses

Kevin Julio Sebut Sang Pacar Seperti Barbie

Kevin Julio memanggil pacarnya, Sahila Hisyam dengan sebutan barbie. Hal tersebut langsung menimbulkan beragam komentar dari penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Kevin Julio dipasangkan dengan Jessica Mila dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai sepasang kekasih. Namun faktanya, pacar Kevin Julio sebenarnya yakni pesinetron cantik Sahila Hisyam.

Kedekatan Kevin Julio dan Sahila Hisyam beberapa kali ditunjukkan keduanya di akun media sosial mereka. Rupanya, pemeran Tristan itu punya sebutan yang memuji kecantikan Sahila Hisyam.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (20/11/2014), Kevin menggungah sebuah foto sang kekasih dengan menyebut Sahila Hisyam mirip seperti boneka barbie. Di foto itu Sahila nampak tersenyum dengan riasan wajah natural. Penampilannya juga terlihat sederhana.

"Well hello barbie," ujar Kevin Julio sebagai keterangan foto tersebut.

Foto yang diunggah Kevin itu diberi tanda suka lebih dari 15 ribu akun. Selain itu juga terdapat banyak komentar dari pengikut Kevin Julio di Instagram. Mereka mengatakan pria tampan itu lebih cocok berpacaran dengan lawan mainnya, Jessica Mila.

Beberapa waktu lalu, Kevin Julio mengunggah foto dirinya berpose bersama Jessica Mila dan Sahila Hisyam. Foto itu dimaksudkan agar para penggemar masing-masing tidak saling menghujat. Di foto itu mereka bertiga nampak akur dengan sekaligus menepis anggapan kalau Sahila cemburu dengan Jessica Mila.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.