Sukses

People Bicara Kenapa Pilih Chris Hemsworth, Bukan Ryan Gosling

Kata pihak People, Ryan Gosling bukanlah pilihan Pria Terseksi tahun ini. Tapi Chris Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth sudah dipilih majalah People sebagai Pria Terseksi 2014, berdiri sejajar dengan Adam Levine (Pria Terseksi People 2013), Channing Tatum (2012), Bradley Cooper (2011), Ryan Reynolds (2010) dan yang lain. Banyak yang mempertanyakan keputusan People. Ada pria lain yang dianggap lebih seksi. Ryan Gosling, misalnya.

Muncul juga rumor, pihak majalah People sebetulnya sudah menghubungi Ryan Gosling untuk diberi gelar Pria Terseksi. Namun yang bersangkutan menolak.

Benarkah demikian adanya?

Jess Cagle, yang mengepalai redaksi majalah People dan Entertainment Weekly menegaskan, Ryan Gosling bukanlah pilihan Pria Terseksi tahun ini versi People.

"Saya memang menantikan Ryan Gosling jadi Pria Terseksi, tapi tidak tahun ini," kata Cagle dikutip E!News, Kamis (20/11/2014). "Pilihan kami tahun 2014 adalah Chris Hemsworth dan cuma dia."

"Kalau mau tahu kenapa kami memilihnya, coba tengok saja dia (Chris Hemsworth). Sungguh." kata Jess Cagle.

Saat Bradley Cooper terpilih sebagai Pria Terseksi 2011, kantor majalah People didemo oleh fans Ryan Gosling. Sejak itu, fans selalu menanti kapan kiranya bintang The Notebook itu dinobatkan jdai Pria Terseksi. Tahun ini pun mereka harus gigit jari karena pilihan jatuh pada Chris Hemsworth. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.