Sukses

Jay Chou Segera Nikahi Model Cantik

Jay Chou berencana menikahi kekasihnya, Hannah Quinlivan yang berprofesi sebagai model ternama di Taiwan.

Liputan6.com, Taiwan Seperti yang kita ketahui, penyanyi asal Taiwan Jay Chou bukanlah tipe artis yang terbuka soal kehidupan pribadinya.

Tak heran, begitu mendapati dirinya tiba-tiba mengunggah foto mesra bersama sang kekasih, Hannah Quinlivan di akun jejaring sosial miliknya (Weibo), apa yang dilakukannya tersebut langsung menjadi sorotan media-media besar di Taiwan.

Lantas, gerangan apa yang membuat Jay Chou mau terbuka kepada publik?

"Kemarin, setelah melangsungkan konser, aku menerima banyak sekali doa dari fans yang mengharapkan aku bisa menemui kebahagiaan. Semua itu membuatku sangat tersentuh," ucap Jay Chou.

"Beberapa dari kalian,  bahkan datang  ke konser membawa anak-anak dan seluruh keluarga untuk berbagi kebahagiaan denganku. Karena itu, kurasa sekarang giliranku untuk membagi kebahagiaanku dengan kalian," pungkas Jay Chou.

Rencananya, tidak lama lagi, Jay Chou bakal segera menikahi kekasihnya yang saat ini berprofesi sebagai model ternama di Taiwan. Menurut straitstimes.com, acara besar tersebut akan dilangsungkan pada 18 Januari 2015 mendatang, tepat di hari ulang tahun Jay yang ke 35 tahun.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.