Sukses

Biar Suami Betah, Dhea Ananda Lakukan Ini

Dhea Ananda tak pernah cuek dengan penampilannya meski berada di rumah. Ia ingin suami betah di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu rumah tangga tak membuat Dhea Ananda acuh terhadap penampilan. Mantan personel Trio Kwek Kwek itu mengaku tetap memperhatikan penampilan di usianya yang nyaris kepala tiga.

Berbeda dari teman seusianya yang memilih berdandan lebih dewasa, Dhea Ananda justru ingin kelihatan selalu remaja. Hal itu supaya sang suami selalu betah.

"Semakin hari suami malah semakin (kelihatan) muda. Nah itulah alasan gue pakai poni, Sebagai istri harus mengimbangi. Dia kan lebih tua dan gayanya lebih muda, masa gue kayak tante-tante sih, biar betah lah," kata Dhea Ananda ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Kemudian, istri Ariel Nidji ini selalu menghindari pemakaian bedak di wajah. Sebagai ganti ia kerap memakai sun blok dan perawatan tubuh secara tradisional.

"Tiap hari pakai sun blok, nggak pakai bedak. Jangan dipaksakan, kasihan mukanya. Tradisional gue luluran mangir, ajaran orang Jawa harus sebulan sekali (luluran)," ungkapnya.

Untuk menambah kebugaran tubuhnya, Dhea Ananda biasa melakukan pola hidup sehat seperti menjaga makanan dan olahraga. Dengan begitu, pelantun Lebaran ini dapat menjalani serangkaian aktivitasnya dengan baik.

"Konsumsinya buah naga dan apel, jadi kenyang. Paling kalau olahraga pilates saja. Dan minum air putih tiga liter sehari, kebetulan aku memang orangnya gampang haus," tuntas Dhea Ananda.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.