Sukses

Donghae Super Junior Dapat Pelajaran Berharga dari Sebuah Film

Donghae `Super Junior` mengungkapkan dirinya mendapatkan pelajaran berharga dari film terbaru The Youth yang ia perankan.

Liputan6.com, Seoul Donghae merupakan personel Super Junior yang mulai merambah ke dunia akting. Akhirnya, film bertema remaja The Youth meminang Donghae untuk ikut berperan di dalamnya.

Film The Youth ini menggambarkan beberapa jalan cerita yang menarik, menggambarkan kisah karakternya yang berbeda-beda. Film ini didominasi oleh beberapa adegan laga yang mendebarkan.

Donghae sempat membeberkan mengenai perannya sebagai pelajar sekolah menengah atas. Menurut Donghae, ia cukup mengalami kesulitan harus memerankan remaja yang tak bisa mengontrol emosinya.

(Donghae ketika beraksi dalam film The Youth. Ia digambarkan sebagai orang yang emosional dalam film tersebut)


Selama memerankan film tersebut, Donghae menerima pelajaran berharga. Ia pun membeberkannya kepada penggemar mengenai arti film The Youth yang akan tayang di bioskop, Desember 2014.

"Film ini memberikan pesan yang membangun untuk anak-anak remaja, serta semua orang yang menontonnya. Usia seseorang hanya angka atau kumpulan angka," ujar Donghae, dilansir dari Nate, Rabu (19/11/2014).

"Hal yang paling penting adalah hidup dan menjalani masa mudamu dengan baik. Selain itu, momen tersebut akan terangkai menjadi kenangan indah di masa mendatang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.