Sukses

Doyok: Tessy Keluar RS, Tak Kalah Penting dari Pelantikan Ahok

Tahu Tessy akan direhabilitasi, sahabat komedian 66 tahun itu mendatangi rumah sakit sejak pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir sebulan Tessy dirawat di rumah sakit. Kondisi kesehatan pelawak Srimulat ini juga mulai membaik dan telah diperbolehkan keluar. Rencananya, pemilik nama Kabul Basuki itu akan diberangkatkan ke panti rehabilitasi Lido, Sukabumi untuk penyembuhan dari narkoba.

Mengetahui kabar bahagia tersebut, para sahabat Tessy di Srimulat tak mau ketinggalan momen penting itu. Beberapa personel seperti Doyok, Kadir, Polo, Nurbuat dan Rohana sudah tiba di RS Polri sejak pagi hari.

"Saya datang dari jam 7 pagi, untuk antar Tessy," ujar Doyok di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (19/11/2014).

Keceriaan para pelawak ini tampak jelas ketika mengetahui Tessy sudah pulih dan akan direhabilitasi. Bahkan, Doyok menuturkan jika momen keluarnya Tessy dari rumah sakit tak kalah penting daripada dilantiknya Ahok sebagai Gubernur Jakarta.

"Ini buat kasih semangat Tessy. Kita bilang 'Ayo Tess, lu boleh keluar tapi kita bersaing ketat soal cincin'," ujar Doyok sambil memamerkan cincin batunya.

"Hari ini ada dua momen penting. Ahok dilantik jadi Gubernur Jakarta, dan Tessy keluar dari rumah sakit," sambungnya.

Sebelumnya, Tessy Srimulat diringkus Direktorat Narkotika Polri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, Kamis (23/10/2014). Tessy tak sendiri, pemilik nama Kabul Basuki itu kedapatan sedang pesta narkoba bersama tiga rekannya.

Sesaat ditangkap, Tessy sempat meminta izin ke kamar kecil. Di situ, ia mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kloset. Sejak ditangkap, Tessy mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini