Sejak Konflik di 2009, JYJ dan TVXQ Akhirnya Akan Bertatap Muka

Oleh Desika Pemita pada 19 Nov 2014, 10:20 WIB
Diperbarui 19 Nov 2014, 10:20 WIB
Sejak Konflik di 2009, JYJ dan TVXQ Akhirnya Akan Bertatap Muka
Perbesar
Kabar mengejutkan beredar, JYJ dan TVXQ akan muncul bersamaan dalam sebuah acara. Momen yang selama ini ditunggu.

Liputan6.com, Seoul TVXQ dan JYJ memang selalu menjadi pusat perhatian, khususnya mengenai kasus yang menimpa dua group idol K-Pop tersebut. Sedikit cerita, TVXQ dan JYJ sebelumnya merupakan satu boy band yang pernah menguasai ranah hiburan, tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke Jepang.

Namun, tiga anggota boyband Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka tersebut pada 2009 silam. Mereka akhirnya membentuk kelompok baru bernama JYJ. Menyisakan TVXQ dengan dua member saja, Changmin dan Yunho.

(TVXQ yang kini hanya tersisa dengan dua personel yaitu Changmin dan Yunho)


Perpecahan itu ternyata membuat pihak SM Entertainment merasa jika JYJ melanggar kontrak. Alasan JYJ keluar dari TVXQ adalah tidak adilnya pembagian honor. JYJ, dengan Jaejoong sebagai pemimpin TVXQ, dilaporkan tak pernah mendapatkan hasil jerih payah mereka.

(JYJ --terdiri dari Jaejoong, Yoochun dan Junsu--telah lepas dari boy band yang membesarkan namanya TVXQ)


Meski tak berseteru secara langsung, TVXQ dan JYJ seakan malas jika tampil di acara yang sama. Sejak konflik tersebut hingga saat ini, JYJ dan TVXQ belum pernah bertatap muka lagi.

Kabar mengejutkan beredar, JYJ dan TVXQ akan muncul bersamaan dalam sebuah acara. Momen yang selama ini ditunggu, dilansir dari Nate, Rabu (18/11/2014).

Kesempatan tersebut datang dalam premiere film Big Match. JYJ disebut-sebut akan datang ke acara yang dijadwalkan berlangsung 24 November mendatang di wilayah Wangsini di Seoul, Korea Selatan. Mereka muncul untuk mendukung rekan dari agensinya--C-Jes Entertainment--yang ikut terlibat dalam film tersebut, Lee Jung Jae.

Sementara, TVXQ juga tampil di acara tersebut dengan alasan yang sama. Duo hallyu tersebut memberikan dukungan untuk seniornya dari agensi yang sama--SM Entertainment--yaitu BoA.