Sukses

Eunhyuk Super Junior Rindukan Kebersamaan Bersama Keluarga

Eunhyuk `Super Junior` mengungkapkan kerinduannya yang mendalam terhadap keluarganya.

Liputan6.com, Seoul Eunhyuk adalah salah seorang personel boy band K-Pop papan atas Super Junior. Sebagai idola, jadwal yang dilakukan Eunhyuk tentu saja sangat padat. Eunhyuk tak hanya sibuk bersama rekan-rekannya dari Super Junior saja, tapi juga proyek kolaborasi bersama Donghae dalam mengembangkan sayapnya di dunia musik.

Kesibukan Eunhyuk itu membuat dirinya jadi harus berpisah dari keluarganya. Eunhyuk harus tinggal di asrama bersama rekan-rekannya dari Super Junior.

Akhirnya, Eunhyuk pun tak memiliki waktu bersama keluarganya. Eunhyuk terkadang merasa sangat rindu dengan keluarganya. Ia berharap bisa menghabiskan waktu lebih banyak keluarganya.

(Eunhyuk sempat terlihat sedih saat menceritakan kerinduannya terhadap keluarganya dalam acara Non Summit yang tayang di JTBC)


"Saya tinggal di satu ruangan saat masih kecil. Akhirnya, saya jadi banyak mengobrol bersama ibu. Bahkan, saya tak bisa pergi dari ruangan karena tak ada pintu," ujar Eunhyuk saat menjadi tamu istimewa dalam Non Summit yang tayang di stasiun televisi Korea JTBC.

"Saat berbicara dengan keluarga saya, merupakan hal paling menyenangkan. Saya merindukan masa-masa seperti itu. Saya jadi lebih banyak berbincang-bincang dengan mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini