Sukses

Hate Your Guts, Ketika Bassis Blink-182 Meramu Lagu Boyband

Vokalis sekaligus bassis Mark Hoppus baru-baru ini berkolaborasi dengan boyband McBusted di single terbaru?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ketika vokalis Blink 182, Tom DeLonge sedang sibuk meluncurkan single-single teranyar Angels And Airwaves, salah satu rekannya di Blink-182,  Mark Hoppus dikabarkan juga turut merilis single teranyarnya yang bertajuk Hate Your Guts.

Uniknya, kalau Angels and Airwaves adalah side project Tom di luar Blink 182, single Hate Your Guts yang kini sedang rajin ditonton penikmat YouTube  merupakan hasil kerjasama Mark dengan boyband baru asal Inggris, McBusted.

Beruntung, lewat komposisi musik yang secara mengejutkan dibuat dengan tempo cepat bersama jenis melodi yang sempat diusung Blink di awal karir, rasa sedih fans atas pilihan Mark perlahan-lahan mulai terobati.

Hasilnya, sedikit mengenyampingkan lirik-lirik bernafas remaja yang dinyanyikan oleh kedua kubu, lagu Hate Your Guts berhasil menjadi pemuas rindu fans akan suara apik Mark Hoppus. Lagu ini bahkan bisa membuat kita mengingat masa kejayaan +44 (band lain Mark Hoppus) jika didengarkan dengan mata tertutup.

Penasaran? Simak lagunya berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.