Sukses

Ellen DeGeneres Tiru Gaya Kim Kardashian Telanjang

Ternyata pose sensasional Kim Kardashian mengundang perhatian presenter, Ellen DeGeneres. Coba lihat gayanya.

Liputan6.com, Los Angeles Ingat pose kontroversial Kim Kardashian di sampul depan majalah Paper? Tentu Anda tak melupakan penampakan bokong besar sosialita 34 tahun itu. Wajah Kim yang sumringah jelas lekat di ingatan. Ternyata, memang gaya Kim menjadi inspirasi pasangan Ellen DeGeneres dan Portia De Rossi.



Ellen tampil telanjang seperti Kim, benarkah begitu?

Seperti dilaporkan Eonline, Selasa (18/11/2014), Ellen dan Portia membuat kartu Natal dan tahun baru yang akan dikirim kepada orang-orang dengan gaya Kim. Gambar depannya adalah kepala pasangan itu, sementara badannya milik istri Kanye West.



"Inilah saatnya Anda memesan kartu Natal dan tahun baru. Aku dan Portia sedang mulai membuat kartu ucapan itu dan ini adalah opsi kedua kami," ujar presenter acara talkshow Ellen DeGeneres tersebut.

`Happy Holidays and a shiny New Year` adalah tulisan yang terpampang di depan kartu berwarna khas merah dengan suasana Natal. Sedang pantat Kim disamarkan dengan pita merah yang menempel di sana.

Ternyata tahun lalu pun pasangan yang sempat digosipkan akan bercerai itu juga membuat kartu Natal yang terinspirasi dari klip video Bound 2 milik Kanye West. Kepalanya diganti sedang badannya tetap milik Kanye dan Kim yang sedang berada di atas motor.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.