Sukses

Ketemu Mantan, Ed Sheeran, Ellie Goulding, dan Niall Horan Kaku

Ed Sheeran, Ellie Goulding, dan Niall Horan terlihat kaku dalam video Do They Know It's Christmas' Band Aid 30

Liputan6.com, London Ada yang menarik dalam video lagu proyek amal Band Aid 30 Do They Know It's Christmas. Tiga musisi yang dikabarkan pernah terlibat cinta setigiga dipertemukan dalam proyek tersebut, Ed Sheeran, Ellie Goulding, dan Niall Horan.

Banyak orang beranggapan kalau mereka terlihat sangat kaku dalam video tersebut. Mungkinkah masih ada sesuatu diantara mereka?

Seperti diketahui, Ed Sheeran pernah berpacaran dengan Ellie Goulding, mereka dikabarkan putus karena Ellie selingkuh dengan personel One Direction, Niall Horan.

Seperti dilansir MTV News, Selasa, (18/11/2014), suasana kaku yang terekam dalam video tersebut mengundang banyak komentar di Twitter.

"Menonton video band aid.. Niall Horan, Ellie Goulding dan Ed Sheeran, semuanya berjarak hashtaggg #awkward," kicau seorang bernama Grace di Twitter.

"Aku baru sadar kalau Band Aid 30 berarti Ed Sheeran, Ellie Goulding, dan Niall Horan dalam satu ruangan. Kaku," ungkap lainnya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini