Sukses

D.O EXO Dikabarkan Berpacaran dengan Personel Girl Band

D.O `EXO` dikabarkan telah memiliki seorang kekasih yang merupakan salah seorang personel girl band.

Liputan6.com, Seoul Setelah Baekhyun tertangkap basah berpacaran dengan Taeyeon `Girls Generation`, kabar bahagia lainnya juga menyertai personel EXO lainnya. Tak mau kalah dengan Baekhyun, D.O disebut-sebut telah memiliki seorang kekasih.

Idola bernama asli Kyungsoo itu dikabarkan berpacaran dengan salah seorang personel girl band. Penggemar D.O telah ramai membicarakan di media sosial, mengungkapkan beberapa fakta mengenai hal itu.

Wanita yang disebut pacar D.O adalah Sojin yang merupakan personel Girl's Day. Kabar tersebut menyeruak setelah sebuah gambar yang memperlihatkan D.O dan Sojin memiliki beberapa benda yang sama--mulai dari cincin hingga sepatu--persis seperti pasangan lainnya di Korea lakukan.



Selain itu, di gambar tersebut terlihat sosok orang yang mirip D.O tengah menikmati liburan bersama Sojin. Akibatnya, penggemar curiga jika keduanya telah lama dekat.



Namun beberapa penggemar curiga dengan keaslian foto tersebut. Mereka menyebutkan jika foto liburan D.O bersama Sojin merupakan hasil rekayasa.Hingga saat ini, agensi keduanya belum memberikan komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.