Sukses

Gara-gara `Begitulah Cinta`, Oddie Agam Nikahi Almafilia

Oddie Agam mulai merasakan getaran cinta pada Almafilia kala keduanya sering bertemu untuk latihan vokal.

Liputan6.com, Jakarta Kisah manis terurai antara musisi senior Odie Agam dengan penyanyi solo Almafilia. Semula, keduanya bekerjasama dalam recycle single Begitulah Cinta milik Odie. Siapa sangka, di balik penggarapan lagu itu, benih-benih cinta muncul hingga berujung pernikahan. Bagaimana kisahnya?

Dituturkan Alma --sapaan Almafilia-- perkenalan ia dan Odie Agam bermula beberapa bulan lalu. "Aku kebetulan suka banget sama lagu `Begitulah Cinta`. Terus aku kepikiran untuk duet dengan Bang Odie. Setelah oke, kami latihan vokal sekitar tiga bulan. Otomatis sering ketemu," ungkap Alma membuka obrolan di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ada pepatah lama, tak kenal maka tak sayang. Semakin Odie Agam mengenal Alma, rasa sayang itu muncul. Tak butuh waktu lama, sejoli ini meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Pada 24 Oktober, Odie Agam-Almafilia mengikat janji suci di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Dulu, sebelum menikah Bang Odie itu tegas banget saat latihan vokal. Semakin ke sini, ternyata dia orangnya santai, suka bercanda," imbuh Almafilia.

Pernikahan membuat chemistry Odie Agam dan Almafilia makin kuat di atas pentas. Getaran ketika membawakan lagu`Begitulah Cinta` kian terasa. Bahkan, dalam waktu dekat pasangan ini akan tampil di Malaysia.

"Di sana juga ada keluarga Bang Odie. Jadi sambil kerja, jalan-jalan sekalian honeymoon, hehehe," ceplos Almafilia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini