Sukses

Zhoumi Takut Kalah Saing dengan Tao dan Chanyeol EXO

Saat melakukan pengambilan gambar, Zhoumi `Super Junior` takut tersaingi dua personel EXO, Tao dan Chanyeol.

Liputan6.com, Jakarta Zhoumi baru saja meluncurkan mini album bertajuk Rewind untuk membuktikan diri kemampuan vokalnya sebagai seorang penyanyi. Zhoumi berharap karya solo miliknya akan mendapatkan perhatian lebih dari penikmat musik.

Saat menelurkan karya tersebut, Zhoumi mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekannya yang diasuh agensi ternama Korea, SM Entertainment. Salah satu bentuknya, keterlibatan junior Zhoumi yaitu dua personel EXO dalam videoklip lagu solo miliknya.

Chanyeol dan Tao pun terlibat dalam pembuatan lagu Rewind, single title album terbaru Zhoumi. Chanyeol akan hadir di versi Korea. Sementara, Tao muncul di lagu Rewind edisi Mandarin.

Meski senang, kehadiran Tao dan Chanyeol memberikan tekanan tersendiri bagi Zhoumi. Jujur saja, Zhoumi takut tersaingi oleh Tao dan Chanyeol.

Saat diwawancarai media Korea MNet, Zhoumi mengakui dirinya takut dengan ketampanan Tao dan Chanyeol. Zhoumi pun jadi makin berusaha keras untuk tampil sebaik mungkin.

"Chanyeol dan Tao akan tampil di lagu solo saya. Saat mereka muncul di videoklip menjadi tekanan tersendiri bagi saya. Lihat saja, Chanyeol dan Tao benar-benar keren," ujar Zhoumi.



"Ketika kamera mulai diputar, mereka tampak sangat bersinar. Saya sampai berpikir, `bagaimana saya bisa menandingi mereka`. Setelah selesai syuting, saya kurang puas karena melakukannya di bawah tekanan. Namun saya berusaha sebaik mungkin."

"Jika kau melihat videoklip ini, kau akan sadar ada bagian yang dipotong dengan mendadak. Salah satunya, saat di depan mobil karena sutradara sadar saya kurang fokus."

Namun Zhoumi juga merasa senang dengan hasil kerja kerasnya. Ia merasa sangat berbeda di karya solonya ini karena menampilkan sisi dirinya yang sesungguhnya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.