Sukses

Ungu Usung Musik Rock di Album Baru

Ungu berjanji dan yakin bakal mengguncang industri musik Indonesia di album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Unggu saat ini sedang dalam proses penggarapan album terbaru. Berbeda dengan album-album sebelumnya, di album terbaru ini, Ungu akan lebih kental menyuguhkan musik rock dan single berjudul Terbaik sebagai single jagoan.

"Lagunya juga ada bermacam story, mau membuat sesuatu yang belum pernah kami buat. Ceritanya lebih dalam, nge-rock lah," kata Pasha, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/11/2014).

Band yang beranggotakan Pasha, Makki, Onci, Enda dan Rowman ini sangat bersemangat untuk album barunya. Meski semakin banyak pesain, pencetak hits Kekasih Gelapku ini yakin tetap bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. "Karena kami memiliki harapan industri musik bangkit," ujarnya.

Untuk itu, Pasha Cs bekerja sama dengan beberapa pihak agar album barunya ini bisa dikemas semenarik mungkin. Ungu juga berharap lagu-lagu dalam album baru mereka bisa mengguncang industri musik Indonesia yang sedang redup.

"Kami libatkan banyak produser supaya sentuhannya beda. Karena kami ini beda," tandas Pasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.