Sukses

Cerita Donghae Super Junior yang Laris di Media Sosial

Donghae `Super Junior` rupanya laris manis di media sosial hingga memiliki banyak pengikut.

Liputan6.com, Seoul Media sosial (medsos) disebut sebagai alat paling ampuh untuk berkomunikasi bagi beberapa orang yang terganjal masalah jarak dan waktu, termasuk seleb. Donghae tampaknya setuju dengan pendapat tersebut.

Pasalnya, Donghae menggunakan medsos untuk memberitahukan kegiatannya kepada penggemar. Dengan cara tersebut, Donghae bisa merasa dekat dengan fans setianya.

Donghae bahkan cukup aktif di medsos. Ia juga kerap kali menunjukkan kebersamaannya bersama rekan-rekannya di Super Junior atau agensi yang sama, SM Entertainment.

Hidup Donghae yang berwarna-warni itu rupanya menjadi perhatian tersendiri bagi penggemar. Akibatnya, Donghae pun memiliki banyak followers atau pengikut--mayoritas penggemar--yang ingin tahu dengan cerita idolanya itu.



Hingga saat ini, jumlah followers Donghae tercatat dua juga orang, angka pastinya adalah 2.002.616. Donghae adalah personel Super Junior pertama yang berhasil menembus angka fantastis tersebut.

Donghae sempat mengungkapkan kegiatan terakhirnya di London, Inggris. Donghae dan rekan duetnya, Eunhyuk menginjakkan kaki di negeri Ratu Elizabeth II sebagai tamu istimewa acara bergengsi 2014 London Korean Film Festival.

Donghae dan Eunhyuk dijadwalkan beraksi di acara tersebut menandai festival film internasional yang berlangsung dari 6 hingga 21 November. Keduanya akan melakukan kolaborasi uniknya dalam membawakan lagu miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.