Sukses

Tengah Asyik Beraksi, Chen EXO Tiba-tiba Berhenti Nyanyi

Chen `EXO` melakukan hal yang tak terduga. Saat beraksi solo, tiba-tiba dia berhenti menyanyi. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Chen `EXO` didaulat mengisi lagu untuk soundtrack drama ternama It’s Okay, That’s Love. Lewat lagu Best Luck, Chen mengekspos semua kemampuan vokalnya.

Chen pun mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam 2014 Daejeon Drama Festival JAPAN Drama Star Awards yang baru saja berlangsung. Saat asyik beraksi, Chen tiba-tiba saya menghentikan nyanyiannya. Duh, kenapa ya?

Rupanya ada kesalahan teknis saat Chen menyanyi di atas panggung. Seharusnya, suara musik dan melodi yang keluar untuk mengiringi Chen bernyanyi, sayangnya, suara rekaman personel EXO tersebut juga ikut terdengar.



Chen pun terpaksa berhenti bernyanyi di tengah-tengah penampilannya. Ia meminta maaf kepada penonton akibat kesalahan teknis tersebut. Chen akhirnya memulai nyanyiannya lagi dari awal, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

Hal ini memang memalukan bagi Chen. Namun bukan kesalahan dia sepenuhnya. Chen pun berhasil menunjukkan pesonanya di atas panggung dengan lagu Best Luck.

Sebelumnya, Chen juga mengungkapkan rahasia jika dia lupa lirik di atas panggung. Chen akan menutup mulutnya sambil tersenyum manis kepada penonton.

"Saya akan berpura-pura menutup mulut saya kemudian tersenyum. Saya akan lebih banyak melakukan bahas tubuh untuk menghibur penonton," ujar Chen sebagai vokalis utama di EXO sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini