Sukses

Hamil 5 Minggu, Chua KotaK Pantang Ini

Chua KotaK sudah berbadan dua. Namun, ia belum menghentikan aktivitasnya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Chua KotaK tengah berbadan dua. Usia kandungannya pun masih rentan, lima minggu. Meski begitu, istri Firmansyah Mahidin Putra ini tetap beraktivitas seperti biasa bersama Tantri dan Cella.

"Ngeband itu kan passion dan memang hobi, jadi nggak bisa dihilangkan," ungkap Chua, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/11/2014).

Baginya berdiam diri di rumah saja membuat badan tak sehat, dan itu justru membuat khawatir kandungannya. Tetap beraktivitas, Chua mengaku tak ingin juga mengalami keguguran. Untuk itu, ia pun membatasi aksinya di atas panggung.

"Kalau nggak ngapa-ngapain malah sakit badan. Makanya tetap manggung, tapi saat loncat-loncat, saya nggak ikutan, takut keguguran. Dan pakai sepatu juga nggak yang tinggi-tinggi banget kok," lanjut Chua.

Namun, Chua akan menolak jika harus manggung di sebuah club. Suami dan orangtua pun melarang manggung di tempat tertutup, yang penuh asap rokok.

"Kalau main di club saya nggak mau. Orangtua, dokter juga nggak mengizinkan, jadi aku turut saja untuk kesehatan si bayi juga," tandas Chua.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini