Sukses

Mual dan Pusing, Chua KotaK Hamil 5 Minggu

Chua KotaK dan suami, tak menyangka kalau mereka secepat ini diberi kepercayaan dari Tuhan untuk mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta Band KotaK beberapa waktu lalu tampil di Surabaya tanpa kehadiran sang basis, Chua. Menurut Tantri, sang vokalis, Chua sedang menderita sakit. Namun tak dijelaskan, sakit yang diderita Chua.

Ternyata, Chua tengah berbadan dua. Hal itu diakui Chua saat tampil di acara musik pagi. Wajah bahagia pun terlihat saat dirinya memberi penjelasan.

"Alhamdulillah, sekarang sudah hamil lima minggu," terang Chua, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (14/11/2014).

Dirinya tak menyangka kalau Tuhan mempercayakan dirinya dan suami untuk segera memiliki momongan. Padahal, usia pernikahannya masih seumur jagung.

"Senang banget, bisa cepat hamil. Padahal kan nikah September, dan Oktober sudah nggak haid. Setelah di cek ternyata saya hamil," ujar Chua tak lepas tersenyum.

Layaknya wanita hamil muda, Chua merasakan mual dan pusing. Namun semuanya ia nikmati sebagai seorang perempuan yang sempurna.

"Kalau ngidam sih nggak, tapi saya sekarang suka pusing dan mual. Biasanya nggak pernah mual, jadi mual-mual nih," pungkas Chua.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.