Sukses

Ellie Goulding: Pacaran dengan Artis Itu Menyulitkan

Ellie Goulding merasa kalau berpacaran dengan sesama musisi tidaklah mudah baginya.

Liputan6.com, London Penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding mengaku kalau berpacaran dengan rekan seprofesi adalah sulit baginya.

Ia yang saat ini tengah berpacaran dengan vokalis McFly, Dougie Poynter, mengaku walaupun menyenangkan bisa berhubungan dengan orang yang sepemikiran, hal itu juga memiliki kekurangan.

"Sulit. Saat kau bersama dengan seseorang yang seprofesi, sebenarnya itu bisa menyebabkan masalah," curhat Ellie dalam sebuah wawancara radio seperti dilansir music-news.com, Jumat, (14/11/2014).

"Kau menjadi jarang bertemu dan sering bertengkar," curhatnya tentang pacaran jarak jauh yang dijalaninya dengan Dougie.



"Jelas memang kalau kamu memiliki banyak persamaan, dan hal itu dalah musik, dan memiliki seseorang yang memiliki passion yang sama denganmu itu menyenangkan, namun di sisi lain, itu menyebabkan masalah," tambah pelantun lagu Lights tersebut.

Ellie Goulding dan Dougie Poynter dikabarkan telah bertunangan setelah Ellie tertangkap media mengenakan cincin pada jarinya. Namun sang pacar, Dougie, membantah dan mengatakan kalau itu hanyalah sebuah cincin yang pas dikenakan di jari Ellie.

Sebelum berpacaran dengan Dougie Poynter, Ellie Goulding pernah dikabarkan dekat dengan Skrillex dan Ed Sheeran.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding