Sukses

Bersaing dengan Brad Pitt, Chicco Jericho Jajal Jadi Co-Produser

Chicco Jericho penasaran dengan pekerjaan di belakang layar. Ia pun menerima tantangan dalam film `Filosofi Kopi`.

Liputan6.com, Jakarta Sering berakting di depan layar kaca, rupanya membuat Chicco Jericho penasaran dengan pekerjaan kru di belakang layar. Dalam proyek film Filosofi Kopi, Chicco tak hanya menjadi tokoh utama, melainkan juga merangkap sebagai seorang co-produser.

Pengalaman baru ini menjadi sensasi tersendiri bagi Chicco Jericho. Pasalnya, ia belum pernah menguasai ilmu sebagai orang di belakang layar.

"Ini pertama kalinya. Kebetulan sutradaranya Angga Dwimas Sasongko, dia menawarkan untuk ikut di belakang layar. Ya, jadi pengalaman juga kan, selama ini di depan layar terus," ujar Chicco Jericho di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).

Selain itu, cowok 30 tahun ini mengaku nyaman dengan dua profesi yang sedang dijalaninya. Chicco Jericho berhasrat ingin bisa seperti Brad Pitt dan Tom Cruise yang sukses di depan dan belakang layar.

"Dua-duanya seru. Sebagai pemain saya serius di dunia seni peran, dan di belakang layar saya juga serius. Saya mau merasakan bagaimana rasanya di belakang layar. Masa Brad Pitt dan Tom Cruise saja yang bisa, hehehe," ceplosnya.

Melakoni peran sebagai co-produser, bagi Chicco Jericho memang gampang-gampang susah. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini bahkan sempat kesulitan beradaptasi.

"Ini menarik ya, kan sebelumnya nggak pernah sama sekali begini. Kesulitan adaptasi saja sih, karena selama ini di depan layar saja jadi pemain. Nah, di sini ikut berpikir cari sponsor yang cocok buat film ini, tapi otomatis ini menambah pengalaman," tutup Chicco Jericho.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini