Sukses

Cut Memey Ungkap Rahasia Kembalikan Tubuh Seksi

Meski sudah punya dua anak, badan Cut Memey kini kembali seksi. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Karier Cut Memey di jagat hiburan Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain dikenal sebagai pesinetron, Cut Memey juga melebarkan sayapnya sebagai penyanyi. Setelah sempat vakum, kini Cut Memey kembali beri gebrakan di panggung musik.

Namun ada yang menarik dari penampilan Cut Memey. Wanita berusia 34 tahun itu terlihat semakin seksi dengan lekuk tubuhnya yang semakin terlihat. Lantas apa rahasia ibu dua anak itu untuk mengembalikan bentuk badan seksinya?

"Aku dulu sempat diet ketat tapi nggak berhasil. Akhirnya aku ikut olahraga namanya 20Fit dan ikut cukup berhasil banget buat aku. Cuma butuh tiga bulan aja perutnya jadi berbentuk terus tubuh aku jadi lebih terlihat lekukannya," kata Cut Memey saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014).

Diakui Cut Memey, olahraga yang sedang digelutinya itu hanya butuh waktu 20 menit dalam sehari. Mantan none Jakarta Selatan itu kini merasa lebih senang dengan perubahan bentuk badan yang diidam-idamkannya

"Nih sekarang lengan aku sudah kencang kalau dulu kan ada lemaknya. Semua itu butuh usaha dan keseriusan yang benar. Nggak bisa langsing banget kayak dulu secara kan aku udah punya dua anak," ujar pesinetron Cinta 7 Susun tersebut.

Wanita cantik ini mulai aktif lagi sebagai penyanyi dengan mengeluarkan single terbarunya berjudul Penjahat Cinta. Cut Memey terakhir kali merilis single pada 2010. Kerinduan akan bernyanyi menjadi salah satu faktor yang mendorongnya kembali berkarya. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini