Sukses

Calvin Harris Bertengkar dengan Ellie Goulding

Calvin Harris dan Ellie Goulding menjadi sepasang kekasih dalam video baru mereka.

Liputan6.com, London Video dari lagu kolaborasi DJ Calvin Harris dengan Elluie Goulding, Outside telah rilis di YouTube, Rabu, (12/11/2014). Sesuai dengan judulnya, video tersebut juga mengambil latar outdoor.

Dalam video terbaru mereka, Calvin dan Ellie berperan sebagai sepasang kekasih yang sedang dilanda masalah. Mereka bertengkar di rumah. Dalam satu adegan, Ellie yang sedang marah melempari Calvin dengan gelas dan piring, sementara Calvin berusaha menghindarinya.

Adegan pertengkaran mereka dipadukan dengan Eloie Goulding yang bernyanyi di depan rumah. Mengenakan jaket kulit berwarna hitam dengan bra dan blue jeans, Ellie bernyanyi penuh penghayatan.

"I'll show you what it feels like/ Now I'm on the outside/ We did everything right/ Now I'm on the outside," penggalan lirik yang dinyayikan Ellie.

Video tersebut ditutup dengan adegan Calvin dan Ellie bertemu ditengah barang-barang berterbangan.

Outside termasuk ke dalam album terbaru Calvin Harris Motion yang rilis 4 November lalu. Sebelum lagu Outside, Calvin pernah berkolaborasi dengan Ellie Goulding dalam lagu I Need Your Love tahun 2012 lalu.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.