Malam Ini, SCTV Siarkan Konser Kotak Satu Dekade

Oleh Hernowo Anggie pada 12 Nov 2014, 20:40 WIB
Diperbarui 12 Nov 2014, 20:40 WIB
Malam Ini, SCTV Siarkan Konser Kotak Satu Dekade
Perbesar
Konser Kotak Satu Dekade merupakan konser ulang tahun 10 tahun Kotak berkarya di industri musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap Rabu malam, SCTV menyuguhkan konser musik yang tak biasa bagi para penonton dan pemirsa di rumah. Kali ini, tiba giliran grup band Kotak yang akan tampil.

Mengusung tema Konser Kotak Satu Dekade, Tantri, Chua dan Cella akan tampil membawakan lagu-lagu hitsnya dihadapan penonton dan Sahabat KotaK--sebutan penggemar Kotak--secara langsung.

"Malam ini merupakan malam yang sangat luar biasa, satu dekade sudah Kotak ada di panggung musik Indonesia," ucap Tantri antusias saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/11/2014) malam.

Band pemilik hits Pelan Pelan Saja ini menyebut konser mereka di SCTV sebagai momen terbaik dalam merayakan 10 tahun perjalanan karier bermusik.

"Tentunya Kotak merasa terhormat diberi kesempatan untuk konser oleh SCTV, televisi yang memang dikenal mensupport musisi-musisi Indonesia," puji Tantri yang sedang menjalani masa-masa sebagai pengantin baru bersama Arda Naff.

Kotak merupakan grup band yang terbentuk pada 2004 silam melalui ajang pencarian bakat. Satu dekade berada di panggung musik, Kotak sukses mencetak sejumlah hits yang terangkum dalam lima album studio.

Diantaranya, Kotak (2005), Kotak Kedua (2008), Energi (2010), Energi: Tendangan dari Langit (2011) dan Never Dies (2014).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya