Sukses

Calonkan Diri Jadi Walikota Palu, Pasha Hengkang dari Ungu?

Okie Agustina tak tahu kalau Pasha akan keluar dari Ungu. Yang ia tahu, Pasha akan segera merilis album baru.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar menyebut kalau Pasha Ungu bakal maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) sebagai Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Banyak orang, termasuk fans Ungu, yang merespons positif kabar tersebut.

Meski baru sebatas rumor, namun Okie Agustina, mantan istri Pasha mengaku sudah mengetahui hal itu. Okie bilang, pencalonan Pasha sebagai Walikota Palu bukanlah isapan jempol semata.

"Aku sudah tahu. Dia (Pasha) sempat ngomong mau nyalonin diri jadi Walikota," ucap Okie Agustina saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (12/11/2014).

Okie Agustina berusaha untuk tak ikut campur dalam proses pencalonan Pasha untuk maju sebagai kepala daerah dan meninggalkan aktivitasnya di panggung musik. "Itu urusan dia sih. Aku nggak mau ikut campur yang gimana-gimana," papar artis berusia 32 tahun tersebut.

Soal kabar Pasha bakal segera hengkang dari Ungu, Okie Agustina belum mengetahui hal itu. Sejak bercerai, ia dan Pasha tak banyak membahas soal hal lain kecuali soal anak.

"Kalau aku sekarang kan sudah urusan masing-masing. Soal keluar dari Ungu aku nggak tahu. Yang aku tahu, Ungu mau keluar album baru," tutur Okie Agustina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.