Sukses

Dugaan Menikmati Uang Kejahatan, Eddies Adelia Disidang Hari Ini

Untuk pertama kalinya Eddies Adelia menjalani sidang sebagai kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Jessica Iskandar yang menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nama Eddies Adelia juga tertera. Ia bakal menjalani sidang awal sebagai tersangka dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Dalam pantauan Liputan6.com, Eddies datang pukul 10.14 wib menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Turun dari mobil, Eddies tampak cantik mengenakan kerudung berwarna merah jambu dan kacamata hitam. Sedangkan untuk baju, sama seperti tahanan lainnya, Eddies memakai kemeja putih.

Eddies disangkakan menikmati uang hasil TPPU yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan dalam pengadaan batu bara untuk suplai ke Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Bahkan, Ferry sudah disidang terlebih dahulu dan sudah dijatuhi hukuman. Adapun Eddies, mengaku tak pernah ikut dalam kejahatan yang dilakukan sang suami.

Selama ini ia mengaku hanya menjalani hidup sebagai istri yang patuh. Adapun aliran dana dari Ferry merupakan bentuk nafkah yang diberikan suami kepada istri. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.