Sukses

Eminem Mengaku Ingin Pukul Wajah Lana del Rey

Rapper asal Amerika Serikat Eminem baru-baru ini dianggap sedikit keterlaluan saat menceritakan kebenciannya pada Lana del Rey.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meskipun kata-kata  frontal  hampir selalu mewarnai lagu-lagu miliknya, rapper asal Amerika Serikat Eminem baru-baru ini dianggap sedikit keterlaluan saat mempromosikan album terbarunya yang diberi tajuk Shady XV.

Pasalnya, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (11/11/2014), pelantun I'm not Affraid itu nekat mengancam penyanyi Lana Del Rey lewat sebuah lirik yang dilantunkannya pada Senin lalu.

Di lirik tersebut, ia mengaku gatal untuk memukul Lana del Rey tepat di wajahnya. Padahal, kalau mengingat beberapa interview Lana del Rey dengan  sejumlah media, dapat  diketahui jika wanita bersuara berat itu begitu menyukai Eminem.

"Saya akan  memukul Lana del Rey tepat di wajahnya, dua kali, persis seperti aksi Ray Rice pada siang hari di bawah pengawasan kamera lift/  hingga kepalanya memukul-mukul pagar, lalu  merayakannya bersama para gagak," serang Eminem.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada balasan apapun dari Lana del Rey terkait ocehan Eminem itu. Sementara album Shady XV, bakal segera diluncurkan  pada 24 November 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.